Cara Mendeteksi Wajah Mirip Artis dari Foto Sendiri

Haiiiiiii……… crazy-monkey-emoticon-028

Sekarang aku mau bahas ttg aplikasi baru nih!*baru aku temuin sih*. Namanya pictriev. Di situ kita bisa liat muka kita mirip artis siapa crazy-monkey-emoticon-100

Contohnya aku, katanya sih aku mirip model Jepang namanya Riko Narumi. Ini fotonya:

*Kalo ga mirip udah mirip2in aja nyenengin hati aku crazy-monkey-emoticon-048

Di situ juga bisa dideteksi seberapa maco dan feminim nya kita x)

Oh iya, umur juga, tapi kadang ga akurat -_-

Langsung aja deh ya ke caranya:

1. Klik di sini

2. Setelah itu, klik Upload Image untuk upload foto kamu

13. Nah, tinggal tunggu aja deh tu. Entar dia detect wajah di foto yang kita upload dan muncul deh beberapa hasilnya. Kalau dia gak nge-detect wajah, berarti kita harus pilih foto lain yang lebih jelas. Nih, sebagai contoh aku pakai foto mba foyah😀

fatinh4. Selesai deh! crazy-monkey-emoticon-169

Kalo berdasarkan foto mba Fathin nih, wanita nya 100%, maskulinnya gak ada.. ciee wanita tulen😀 Terus mukanya jg kyk muka 24 thn-an kata aplikasinya *gk apa2 mba Fathin, berarti mba dewasa crazy-monkey-emoticon-209

Oh iya, jangan terpaku sama yang persenannya tinggi, kadang yang persenannya rendah justru lebih mirip. Menurut readers Fathin paling mirip yang mana? *menurut aku awalnya gak ada tapi kalo diliat-liat lagi… mulutnya Fathin emang paling mirip sama yang namanya Selina Ren Jia Xuan itu kok*

Nih..

mirip

Siapa ya si Selina itu? Search google aja :v

Yaua deh segitu aja, leave a comment yaa crazy-monkey-emoticon-003

 

 

Leave a Reply

