‘My’ Second Drawer

Hy reader..😀

Judul postingan kali ini ‘My’ Second Drawer, kenapa coba? :O
Karenaa….. Coba denger lagu Sunny – Second Drawer, nah di bawah ini harusnya adalah translate-an lagu itu, karena setelah ku translate kata-katanya susah dimengerti, jadi aku ambil aja kalimat yang bisa dipake & yg perlu dimodif versi ku. Alhasil, jadi ngaco dari lagu aslinya😀 Hahaha.. makanya ditambahin ‘My’ di judulnya, karena ya hasil modif, ditambah2 apa yg muncul dalam pikiran ku sendiri sehingga kalo ku pikir2 jadinya puisi *mian-.-v

Kenapa harus lagu ini yg dijadiin postingan? Mm.. pas aja rasanya. Selain aku suka nada lagunya, artinya (kalo versi pemahaman aku) lagi pas sama situasi aku yang bingung sama impian apa yang mau aku capai di dunia ini. Kan ada tuh kalimat ‘Ketika aku tiba dari perjalanan yang jauh itu nanti‘, itu kayak ngegambarin gimana kalo aku udah ngejalanin kuliah nanti, apa mimpi yang aku harapin bakal udah tinggal ku langkahin sekali and I finally get it atau bahkan masih jauh dari batas penglihatan? >.<

Okay, let’s read this ‘modificated’ poem.. Semoga menambah inspirasiii bagi para pencari impian juga… ~

 

Di hari yang kosong ini

Untuk ke sekian kalinya aku bertanya pada diriku sendiri, apa yang bisa ku lakukan

Aku akan melewati hari yang membosankan ini sendirian lagi

Sekumpulan mimpi yang pernah aku tangkap dari dunia ini pada waktu lalu

Satu persatu mereka pergi berlarian lagi

Akankah aku baik – baik saja dengan keadaan yang terus seperti ini?

Jika aku memang mengharapkannya

Jika aku memang menginginkannya

Apakah yang kulakukan hanya akan terus menambah tumpukkan mimpi ku?

Bisakah aku hidup dengan jiwa seperti bintang yang tidak pernah terjatuh?

Selalu di atas, tak mengenal kata kecewa

Ketika aku tiba dari perjalanan yang jauh itu nanti

Setelah berhasil menemukan beberapa jawaban dari sekian banyak pertanyaan yang ingin ku cari tau jawabannya 

Akankah sesuatu itu menghampiri dan berkata padaku

‘Apa yang kau cari selama ini adalah aku…’

Aku penasaran, bagaimana aku menjalani hidup di masa depan nanti?

Apakah luka lama ku sudah sembuh meskipun sedikit?

Karena luka yang kuterima dari kehidupan ini

Ku takutkan terus bertambah setiap harinya

Akankah aku baik – baik saja?

Jika ternyata aku harus menunggu lagi

Atau jika memang harus ku pergi mencari lagi

Akankah kita bertemu dalam wujud yang lebih jelas?

Dan bisakah aku hidup dengan hati yang tidak ikut basah saat air hujan berjatuhan?

Ketika aku tiba dari perjalanan jauh itu

Setelah berhasil menjawab pertanyaan – pertanyaan lampau itu

Aku yakin kau akan datang dan berkata padaku

Bahwa mimpi yang ku miliki itu akan turut menjaga ku

 Bahwa mimpi itu ternyata tidak pernah kulepaskan, selalu dalam genggaman

Sekarang atau nanti, aku akan bertemu denganmu

Tak sabar, ingin ku ucapkan selamat tinggal pada kesepian

Aku percaya, aku akan baik – baik saja

Karena aku memiliki mu

Karena aku memiliki yang namanya impian

dr

. . .

Leave a Reply

