Aplikasi Pengubah Nama Indonesia Menjadi Nama Jepang ;D

Mau tau cara ngubah nama kamu jadi nama Jepang?

Kenalin dulu, nama Jepang aku Namika Sakiyurai yang berasal dari nama asli aku, Nawar Safura. Aneh tapi keren kan? 

Kalian juga bisa kok ngubah nama kalian jadi nama Jepang. Caranya tinggal klik aja di sini

Nama aplikasinya The Original Japanese Name Generator by, jadi paling enggak kalo kalian mau ke Jepang tapi mau ada nama Jepangnya, coba pake aplikasi ini aja *sesat *. Kalo mau tau cara pakenya, liat di bawah ini:

Isi namanya di ‘please enter your name nya ya’ *iya udah tau *

 

Keterangan jenis kelaminnya:

Josei = Untuk Perempuan
Dansei = Untuk laki-laki

Nanti nama kalian disesuaikan sama karateristik jepang itu sendiri *gk ngerti ya? aku juga sih *.

Nah, nanti tinggal klik aja yg ada tulisan ‘Onamae wa?‘ nya. Langsung deh nama Jepangnya muncul. Gampang banget kan! 

Selamat mencoba! 

Coment nya dong! 

About these ads

22 thoughts on “Aplikasi Pengubah Nama Indonesia Menjadi Nama Jepang ;D

  1. Annyong aku reader baru bung…
    Misa Tankosihitsu akhirnya yg Jd nama jepang aku…
    Thx y atas infonya…

  2. Ping-balik: Cara Mengubah Nama Indonesia Menjadi Nama Korea :D «

  3. I will immediately clutch your rss as I can not in
    finding your email subscription link or e-newsletter service.
    Do you have any? Kindly allow me recognize in order that I
    may just subscribe. Thanks.

  4. I really love your blog.. Pleasant colors & theme. Did you develop this amazing site yourself?
    Please reply back as I’m trying to create my own personal site and would love to learn where you got this from or what the theme is called. Many thanks!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s